Garansi Panther, D-max dan Mu-X Diperpanjang

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 16 Agustus 2017 | 09:45 WIB

Isuzu mu-X facelift dengan wajah baru, gril menggunakan aksentuasi krom, lampu depan baru dengan daytime running light. (Setyo Adi Nugroho - )

Tangerang, Otomania.com - Astra Isuzu yang memperkenalkan beragam kendaraan penumpang atau light commercial vehicle (LCV) meluncurkan program purnajual bagi konsumen yang telah menggunakan produk mereka. Program yang disebut Extended Warranty Program ini memberikan perpanjangan garansi kendaraan secara cuma-cuma.

Program ini diberikan khusus kepada pengguna Isuzu mu-X, D-max dan Panther yang melakukan servis berkala secara rutin di jaringan bengkel resmi Isuzu.

"Ini bentuk apresiasi kepada pelanggan setia dan upaya kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan pada seluruh jaringan bengkel resmi Isuzu. Program ini akan membuat pelanggan lebih nyaman dalam berkendara, bebas biaya perbaikan tak terduga dan dapat meningkatkan nilai jual kendaraan," ucap Heri Wasesa, After Sales Service Division Head of Astra Isuzu, Senin, (14/8/2017).

Untuk pengguna Panther yang mendapatkan garansi biasa selama dua tahun/50.000 km dapat memperpanjang menjadi 4 tahun/100.000 km. Pengguna D-max yang mendapat garansi 3 tahun/100.000 km dapat diperpanjang menjadi 4 tahun/150.000 km dan pengguna mu-X yang mendapatkan garansi 3 tahun/100.000 menjadi 4 tahun/150.000 km.

Syarat untuk mendapatkan program ini cukup dengan melakukan servis berkala secara rutin sesuai ketentuan dalam buku servis dan melakukan registrasi ke bengkel Isuzu terdekat menjelang masa garansi normal kendaraan Anda akan berakhir.