Toyota C-HR Sudah Hadir di Indonesia, Ini Penampakannya

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 3 Agustus 2017 | 18:56 WIB

Toyota C-HR untuk Indonesia. (Setyo Adi Nugroho - )

 

Jakarta, Otomania.com – Kehadiran model terbaru Toyota C-HR lama jadi perbincangan. Pada pameran nasional tahun lalu model ini dibawa Toyota untuk dikenalkan kepada masyrakat. Lantas kapan akan dihadirkan?

Pada Kamis, (3/8/2017), Otomania.com memergoki SUV modern ini sedang “mejeng” di areal terbuka di Tangerang. Warnanya cukup menarik perhatian yakni hijau tosca. Penampilannya tidak berbeda dengan model-model yang telah dipasarkan di Eropa.

Penampakannya ini dekat dengan waktu penyelenggaraan pameran otomotif 10 Agustus mendatang. Bisa jadi model ini akan dikenalkan pada acara tersebut.

Berdasarkan informasi, rencananya C-HR akan ditawarkan dengan mesin 1.8L hibrida, berpenggerak depan. Spesifikasi ini mirip dengan yang hadir di Malaysia yang menawarkan pilihan mesin Dual VVT-I 1.800 cc.

Di pasar dunia, C-HR ditawarkan dengan pilihan mesin turbocarged 1.2L serta 2.0L. Transmisinya diberikan pilihan manual 6-percepatan dan CVT. Sayangnya Otomania tidak dapat melihat lebih dekat mengenai mesin tersebut.

Setyo Adi/KompasOtomotif
C-HR untuk pasar Indonesia.