Rajin Servis Bisa Bawa Pulang Motor Honda

Febri Ardani Saragih - Rabu, 2 Agustus 2017 | 19:05 WIB

Aplikasi gadget Wahana Honda Smart Community. (Febri Ardani Saragih - )

Jakarta, Otomania.com – Setiap konsumen yang memiliki aplikasi gadget Wahana Honda Smart Community berpeluang mendapatkan bebek sport Supra 150 GTR. Caranya, mengumpulkan poin yang didapat setiap kali melakukan servis rutin, perbaikan, dan pembelian suku cadang di bengkel resmi Wahana Makmur Sejati (WMS) di kawasan Jakarta dan Tangerang.

WMS menyediakan dua unit Supra 150 GTR untuk periode pengumpulan poin pada Agustus sampai November 2017. Selain mengunduh aplikasi, syarat penting lainnya buat konsumen ikut program ini yaitu sudah membeli sepeda motor Honda di jaringan WMS setidaknya kelahiran 2010.

dok. AHM
Pilihan warna baru Supra GTR150
Poin akan diberikan petugas AHASS  (Astra Honda Authorized Service Station) setiap transaksi. Poin itu statusnya hak konsumen, jadi pastikan tidak lupa memintanya setelah transaksi.

“Semakin banyak melakukan transaksi di AHASS  (Astra Honda Authorized Service Station) terkait maka makin besar kemungkinan Honda Supra 150 GTR,” ucap Head of Technical Function WMS Taufiqrrohman, dalam keterangan resminya, Rabu (2/8/2017).

WMS saat ini memiliki 347 AHASS di kawasan Jakarta dan Tangerang. Proses pengundian akan dilakukan pada Desember 2017.