Simak Bodi Kit untuk Mitsubishi Expander

Aditya Maulana - Kamis, 27 Juli 2017 | 08:05 WIB

Mitsubishi Expander hasil desain modifikator NMAA (Aditya Maulana - )

Jakarta, Otomania.com - Small MPV Mitsubishi diakui oleh para modifikator punya tampilan yang mudah untuk dimodifikasi. Bahkan, bisa diaplikasikan beragam tema, mulai sporty, rally, hingga elegan, dan lain sebagainya.

Meski peluncuran resmi baru dilakukan 10 Agustus 2017 di ICE, BSD, Tangerang, tetapi sudah ada bengkel modifikasi yang tertarik untuk membuat bodi kit, yaitu Signal Custom dari Bandung, Jawa Barat.

Punggawa Signal Custom Andre Mulyadi mengaku, akan membuat aksesori seperti bodi kit. Menurut dia, "MPV Murah Mitsubishi itu sangat mudah untuk dimodifikasi, dan hasilnya selalu jauh lebih menarik.

"Terbukti dari hasil desain teman-teman modifikator, gaya apa saja bagus. Nanti saya akan coba buat bodi kitnya," ujar Andre saat dihubungi Otomania.com, Rabu (26/7/2017).

Nanti, lanjut Andre konsumen Expander bisa menggunakan bodi kit hasil karya Signal Custom. Paling cepat bulan depan sudah bisa dilihat dari sisi desain.

"Tetapi belum tahu berapa, kami akan informasikan lagi nanti," kata Andre yang juga sebagai Founder National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).