Mitsubishi Percepat Pengiriman Expander ke Konsumen

Aditya Maulana - Selasa, 25 Juli 2017 | 08:45 WIB

Mitsubishi Indonesia perkenalkan produk MPV terbarunya. (Aditya Maulana - )

Jakarta, Otomania.com - Pihak Mitsubishi pernah mengatakan bahwa proses pengiriman unit ke tangan konsumen akan dilakukan Oktober 2017. Namun, melihat animo masyarakat begitu tinggi, maka jadwalnya dipercepat,

Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) menjelaskan, pemesanan unit baru bisa dilakukan secara resmi bulan depan, bahkan informasi mengenai detail produk juga dilakukan di waktu yang sama.

"Kita inginnya lebih cepat dari target, kita usahakan agar bisa," ujar Imam di acara perkenalan small MPV Mitsubishi di Jakarta, Senin (24/7/2017).

Proses produksi, lanjut Imam akan dilakukan bulan depan atau setelah proses peluncuran ke publik. Kapasitas pabrik secara total untuk LMPV, yaitu 80.000 unit per tahun, dengan pembagian 60.000 unit pasar domestik, dan 20.000 unit ekspor.

Baca: Impresi Awal MPV Murah Mitsubishi Expander [VIDEO]

"Mengenai target penjualannya berapa juga akan kita informasikan bulan depan. Tetapi kami cukup yakin menjual small MPV ini," kata Imam.

Sebelum resmi diperkenalkan, masyarakat sudah banyak yang tertarik dengan pesaing Avanza, Mobilio, Xenia, dan Ertiga ini. Masing-masing diler Mitsubishi sudah mulai merekap data calon pembelinya.