Simak Jadwal Peluncuran Yamaha V-Ixion R

Aditya Maulana - Kamis, 25 Mei 2017 | 09:42 WIB

Generasi terbaru Yamaha V-Ixion R dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Sepeda motor sport terlaris Yamaha ini kini tampil lebih slick, terasa semakin modern. (Aditya Maulana - )

Jakarta, Otomania.com - Yamaha hanya meluncurkan All New V-Ixion Legend di ajang IIMS 2017. V-Ixion R yang merupakan varian tertinggi, hanya diperkenalkan, bahkan informasi mengenai harga baru diumumkan pada Selasa (23/5/2017).

Indikasi harga sepeda motor sport yang menggendong mesin All New R15 ini, yaitu Rp 29,5 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya. Meski sudah diinformasikan, tetapi konsumen belum bisa melakukan pemesanan unit.

"Nunggu dulu, jadwal peluncurannya akan dilakukan setelah Lebaran bulan depan," ujar M Abidin, General Manager Aftersales & Public Relations Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat dihubungi Otomania.com, Selasa (23/5/2017).

Abidin menjelaskan, namun secara waktu tepatnya belum bisa diinformasikan. Intinya, sekarang ini Yamaha sudah memenuhi permintaan calon konsumen untuk merilis harganya.

"Peluncurannya memang kita bedakan antara V-Ixion legend dengan R. Ini bukan karena kapasitas produksi kita, tetapi sudah direncanakan sejak awal seperti ini," ujar Abidin.