Ini Dia Mobil Sejuta Umat Milik Mitsubishi

Setyo Adi Nugroho - Senin, 22 Mei 2017 | 08:01 WIB

MPV Mitsubishi tertangkap kamera di Jepang (Setyo Adi Nugroho - )

Jakarta, Otomania.com - Kelanjutan MPV sejuta umat Mitsubishi yang berasal dari pengembangan XM Concept sudah memasuki tahap produksi dan pengetesan. Bahkan beberapa hari terakhir beredar foto MPV ini tengah diuji di Jepang dalam balutan stiker kamuflase.

Dari foto ini terlihat bentuk produksi MPV Mitsubishi ini sudah mulai terlihat jelas dibandingkan dengan XM Cocept. Dari depan desain Dynamic Shield nampak digunakan seperti pada All New Pajero Sport. Bentuknya menyerupai huruf X besar dimana lampu utama menggunakan desain meruncing serta fog lamp di bagian bawah.

Penampakan foto tersebut juga sepertinya memperlihatkan ruang pandang cukup lebar dari sisi penumpang karena posisi pilar A yang lebih jauh. Dari foto juga terlihat pegangan pintu menggunakan model tarik yang menyatu dengan bodi.

Bagian belakang penampakan MPV Mitsubishi ini belum bisa dinilai lebih detil karena pemasangan stiker kamuflase yang cukup banyak. Otomania penasaran apakah nantinya model lampu belakang Pajero Sport juga akan dipasangkan pada mobil ini sebagai signature desain dari Mitsubishi.

Bagaimana, sudah bisa menerka-nerka bentuk akhir mobil MPV Mitsubishi?

Instagram
MPV Mitsubishi tertangkap kamera di Jepang