Pajero Sport, Triton, dan XM Concept Sapa Medan

Aditya Maulana - Rabu, 17 Mei 2017 | 15:21 WIB

Mitsubishi di Pameran Otomotif Medan (Aditya Maulana - )

Medan, Otomania.com - Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate dan Triton Exceed 4X4 kini menyapa masyarakat Sumatera Utara di ajang Pameran Otomotif Medan (POM). Keduanya merupakan model terbaru yang pertama diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) April 2017.

Pajero Sport tersebut merupakan varian baru yang diproduksi secara lokal di pabrik baru Mitsubishi di Indonesia. Terdapat beberapa pengembangan demi meningkatkan kepuasan konsumen dari segi tampilan, fitur keamanan hingga kenyamanan berkendara.

Sementara New Triton dengan penggerak 4x4, tahun ini mengalami penyegaran dari sisi eksterior, interior dan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan pengendara.

"Sudah komitmen kami untuk menjadikan Mitsubishi sebagai Top of Mind Brand. Kami akan selalu berorientasi kepada kebutuhan serta kepuasan para konsumen," ujar Osamu Iwaba, Sales & Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), di Medan, Rabu (17/5/2017).

Menurut Iwaba, 2017 itu sendiri menjadi tahun yang penting. Sebab pada semester kedua akan meluncurkan small MPV, sehingga promosi mengenai produk itu terus dilakukan diberbagai kota di seluruh Indonesia.

Bukan hanya itu, selama pameran berlangsung, yaitu 17 hingga 21 Mei 2017 di Santika Dyandra Convention Center, Medan, Mitsubishi menempati stan seluas 250 m2. Selain kedua model itu, kendaraan penumpang lainnya juga ikut dipamerkan, seperti Mirage.