Honda Langsung Bawa CR-V Turbo ke Makassar

Aditya Maulana - Sabtu, 13 Mei 2017 | 10:02 WIB

All New Honda CR-V di pamerkan di GIIAS Makassar Auto Show 2017. (Aditya Maulana - )

Jakarta, Otomania.com - All New Honda CR-V pertama kali diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 27 April 2017. Usai dipamerkan selama 11 hari di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, sport utility vehicle (SUV) medium Honda itu langsung dibawa ke Makassar.

PT Honda Prospect Motor (HPM) memamerkan untuk masyarakat Indonesia Timur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2017 di Four Point Hotel, Makassar hingga 14 Mei 2017.

Takehiro Watanabe, President Director HPM menjelaskan, terdapat 11 unit yang dipamerkan dan CR-V 1.5-liter VTEC turbo menjadi produk unggulan. Dihadirkan juga seluruh line produk Honda, mulai Brio, Jazz, Mobilio, BR-V, City dan Civic.

"Honda selalu menghadirkan produk terbaru yang sporty, mewah, serta berteknologi canggih. Kami berkomitmen untuk membawa produk berkualitas lebih banyak ke konsumen," kata Watanabe dalam keterangan resmi, Sabtu (13/5/2017).

Pada pameran otomotif tahunan itu, HPM menempati stan B & N seluas 434 m². Bahkan, selama ajang itu berlangsung disiapkan juga beragam program penjualan dan purna jual buat masyarakat Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

Simak video review All New Honda CR-V di bawah ini: