Toyota Jadi "Booth" Terbaik Pilihan Pengunjung IIMS 2017

Aditya Maulana - Minggu, 7 Mei 2017 | 08:25 WIB

Sales promotion girl berpose di gerai toyota saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Tidak hanya cantik, SPG juga dibekali dengan pengetahuan dasar terkait kendaraan yang dipromosikan, sehingga bisa memberikan jawaban yang tepat ketika ada calon pembeli yang bertanya *** Local Caption *** Tidak hanya cantik, SPG juga dibekali dengan pengetahuan dasar terkait kendaraan yang dipromosikan, sehingga bisa memberikan jawaban yang tepat ketika ada calon pembeli yang bertanya (Aditya Maulana - )

Jakarta, Otomania.com - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 diikuti oleh 31 merek yang terdiri dari mobil dan sepeda motor. Di malam penutupan, Sabtu (6/5/2017), pihak penyelenggara pameran, Dyandra Promosindo memberikan penghargaan kepada masing-masing peserta.

Kategori yang diberikan, salah satunya, yaitu booth terbaik berdasarkan pilihan pengunjung IIMS 2017. Pemenangnya, yaitu Toyota Astra Motor (TAM) dan Honda Prospect Motor (HPM).

Kedua merek itu terbaik untuk kelas stan dengan luas lebih dari 1.500 meter persegi.

istimewa
Fransiscus Soerjopranoto menerima piagam dari penyelenggara IIMS


Kedua stan tersebut memang begitu megah dan besar. Toyota menempati stan seluas 1.876 meter persegi dan mampu menampung 20 unit mobil dari berbagai segmen.

"Semua itu berdasarkan pilihan dari pengunjung IIMS 2017 yang hadir sampai Sabtu (6/5/2017)," kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

Selain Toyota dan Honda, merek lain juga mendapatkan penghargaan seperti Kia, Hyundai, Mazda, BMW, VW-Audi, Tata Motors, Mitsubishi, hingga Mercedes-Benz.