Honda Rilis Oli Baru, Lebih Canggih

Febri Ardani Saragih - Jumat, 5 Mei 2017 | 17:45 WIB

Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan AHM Oil terbaru (Febri Ardani Saragih - )

Jakarta, Otomania.com – Astra Honda Motor (AHM) merilis pelumas baru dengan formula yang diklaim bisa melindungi mesin lebih lama serta mendukung efisiensi bahan bakar. Formula barunya API SL dengan spesifikasi Japan Automobile Standard Organization (JASO) MA dan MB, tingkat kekentalannya 10W-30.

Dalam siaran resmi AHM, Kamis (4/5/2017), dijelaskan oli resmi terbaru ini melumasi lebih sempurna, meningkatkan durabilitas, menambah daya tahan pada tempreatur tinggi, dan secara signifikan mengurangi penguapan oli pada mesin. Oli AHM juga kini dikemas dalam desain botol baru.

Pelumas dengan nama AHM Oil ini memiliki empat varian, yaitu SPX 1, SPX 2, MPX1, dan MPX 2. Buat sepeda motor bebek dan sport menggunakan SPX 1dan MPX 1 sedankan untuk skutik SPX 2 dan MPX2.

AHM Oil juga tersedia versi dengan kadar kekentalan tinggi yakni MPX 3 berspesifikasi 20W-40.

Astra Honda Motor (AHM)
Daftar harga AHM Oil terbaru.

“Kami menyadari seiring dengan perkembangan teknologi sepeda motor Honda, diperlukan juga pemulas berkualitas tinggi menemani konsumen dalam merawat sepeda motor kesayangannya. AHM Oil terbaru ini menjadi jawaban untuk konsumen yang menginginkan konsumsi bahan bakar motor yang lebih irit performa tinggi melalui perlindungan mesin tahan lama,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.