Bidik Anak Muda, Mercy Bukan Hanya buat Pria Mapan

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 5 Mei 2017 | 08:45 WIB

Mercedes-Benz CLA 200 Grow Up (Setyo Adi Nugroho - )


Jakarta, Otomania.com – Jika sempat berkunjung ke booth Mercedes-Benz di IIMS 2017, pengunjung akan mendapati satu mobil yang cukup unik. Berbeda dengan mobil Mercedes-Benz yang berbalut warna kalem, CLA 200 AMG ini hadir dengan warna-warna eksentrik yang mencolok.

Mobil ini adalah kampanye Mercedes-Benz untuk mempekenalkan model new generation compact car (NGCC) yang ditujukan konsumen kalangan muda. Ragam model yang telah hadir antara lain A Class, CLA Class, GLA dan Shooting Brake.

Kampanye dengan tajuk #GrowUp ini memang diadakan bukan tanpa tujuan. Menggandeng seniman Sir Dandy Harrington, Mercedes-Benz berharap kampanye ini makin mendekatkan dengan segmen anak muda dan orang-orang berjiwa muda.

“Jadi kita ingin menyasar ke kaum muda. Komunikasinya ke arah yang sama dengan mereka. Ini akan terlihat dengan desain-desain komunikasi Mercedes-Benz yang nanti hadir lebih segar dan atraktif berbeda dari yang selama ini terkesan kalem dan dewasa,” ucap Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kamis (4/5/2017).

Sang seniman, Sir Dandy mengungkapkan desain warna-warni ini dibuat setelah menerjemahkan kampanye #GrowUp. Dalam karyanya tersebut ia menerjemahkan aktivitas yang dekat dengan kalangan muda.

CLA 200 AMG adalah salah satu model yang masuk dalam kategori NGCC Mercedes-Benz. Karya seni ini masih dapat ditemui hingga akhir pameran IIMS 7 Mei mendatang.