Diskon Lima MPV di IIMS 2017

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 5 Mei 2017 | 07:45 WIB

Stan Toyota di IIMS 2017 (Setyo Adi Nugroho - )


Jakarta, Otomania.com – Dalam pegelaran pameran IIMS 2017, merek-merek yang hadir mencoba menarik konsumen dengan beragam program dan kegiatan. Beberapa bahkan memberikan potongan harga yang cukup menarik untuk pengunjung.

Dari pantauan Otomania ada beberapa model yang mendapatkan potongan harga cukup tinggi. Salah satunya adalah model MPV yang banyak dicari.

Merek Honda dengan MPV Mobilio dari tenaga penjual yang Otomania temui mendapatkan diskon antara Rp 20 juta sampai dengan Rp 30 juta. Selain itu calon konsumen juga dapat memanfaatkan program menarik selama pameran IIMS 2017 seperti tenor panjang dan bunga ringan.

Daihatsu Xenia didapati mendapatkan potongan harga sebesar Rp 15 juta sampai Rp 19 juta. MPV populer ini masih mendapatkan tempat di hati masyarakat meski ada sang adik yang baru datang, Sigra. Untuk Sigra potongan juga diberikan sebesar Rp 10 jutaan.

Tidak berbeda dengan si saudara kembar, Toyota Avanza juga memiliki program potongan harga yang cukup besar. Dari salah satu penjual MPV ini di diskon hingga Rp 24 juta. Beragam program menarik juga diberikan selama pameran ini di booth Toyota.

Suzuki yang memiliki produk Ertiga juga tidak lepas dari program diskon. Dari salah satu tenaga penjual didapat besaran diskon untuk MPV ini sekitar Rp 20 jutaan sampai Rp 25 jutaan. Potongan ini nantinya diberikan pada besaran uang muka yang diambil konsumen. Sebelum diskon besaran DP sekitar Rp 40 jutaan.

Nissan yang hadir di booth gabungan Indomobil bersama Renault dan Datsun memberikan kemudahan pada MPV Grand Livina. Diskon yang diberikan selama pameran adalah Rp 25 juta. Besaran ini di klaim tenaga penjual lebih besar dari pada diskon di diler. Selama pameran ditawarkan juga promo upgrade audio senilai Rp 8 juta.

Gelaran pameran IIMS 2017 akan berlangsung hingga 7 Mei mendatang. Ajang ini dapat dimanfaatkan calon konsumen untuk mendapatkan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan impian mereka termasuk di antaranya paket kredit dan bunga rendah serta uang muka ringan.