Koleksi Baru Mini Nyentrik Buat Gaya Hidup

Febri Ardani Saragih - Kamis, 27 April 2017 | 19:35 WIB

Mini Lifestyle Collection 2017 - 2018 diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 (Febri Ardani Saragih - )

Jakarta, Otomania.com – Mini bukan cuma merek kendaraan tapi juga ikon fashion. Seiring dengan penjualan mobil yang berkembang di Indonesia, bisnis aksesori fashion juga bertumbuh. Pembeli aksesori itu bukan hanya pemilik mobil Mini tapi diminati juga oleh masyarakat berselera mode tinggi.

Melalui ajang Indonesia International Motor Show, Mini Indonesia memperkenalkan Lifestyle Collection edisi 2017 – 2018. Ada lebih dari 50 koleksi terdiri dari barang-barang fungsional namun didesain buat menunjang gaya, seperti pakaian, tas, topi, jam tangan, payung, botol minuman, koper, dan lain sebagainya.

Febri Ardani/Otomania
Mini Lifestyle Collection 2017 - 2018 diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017
Setiap barang didesain teliti, mengutamakan fungsi tapi juga dirancang menarik perhatian. Kombinasi warna yang berani dan kontras mengeluarkan aura nyentrik ala Mini.

Febri Ardani/Otomania
Mini Lifestyle Collection 2017 - 2018 diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017
Beberapa koleksi ditunjukan saat pembukaan stan Mini Indonesia, Kamis (27/4/2017). Model peraga cantik dan ganteng menunjukan bagaimana barang koleksi Mini bisa menunjang gaya sehari-hari.

“Mini Pavilion akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung, dan Mini sangat antusias memanfaatkan kesempatan ini agar lebih dekat dengan para penggemarnya di IIMS 2017,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.