Ribuan CB150R Kongkow di Pasuruan

Aditya Maulana - Senin, 24 April 2017 | 10:05 WIB

Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire (Aditya Maulana - )

Jakarta, Otomania.com - Jambore Nasional (Jamnas) ke-2 Honda CB150R StreetFire diikuti 96 klub CB150R dari seluruh Indonesia. Total 2.500 biker tumpah ruah di Tamah Candra Wilwatikta Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (23/4/2017).

Kegiatan itu bukan hanya sekedar kumpul dan turing keliling wilayah tersebut, melainkan melakukan aksi kepedulian sosial dengan memberikan bak sampah dan pengumpulan dana korban bencana di daerah Jawa Timur.

Menurut General Manager Marketing Planning and Analysis Division Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra, ajang seperti ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah dan kepuasan kepada konsumen loyal Honda, khususnya pecinta CB150R StreetFire.

"Melalui kegiatan ini kami ingin turut serta menjaga dan mempererat silahturahmi yang sudah terjalin selama ini di antara sesama komunitas dan klub CB150R yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Indraputra dalam keterangan resmi, Senin (24/4/2017.)

Pekan depan, kegiatan serupa juga akan diadakan di Pengda, Bengkulu pada 29-30 April. Rangkaian acara terdiri dari rolling city, safety riding, kontes modifikasi motor, fashion show ala biker, wisata Bahari ke Pulau Tikus, games, doorprize, hingga aktivitas sosial berupa donor darah.

"Kami sangat mengapresiasi gelaran Jambore yang digelar kedua komunitas besar CB150R StreetFire ini. Mereka mampu menyatukan para bikers pecinta CB150R dari berbagai penjuru nusantara," kata Indraputra.