Yamaha Xabre Punya Warna dan Grafis Baru

Aditya Maulana - Sabtu, 1 April 2017 | 11:07 WIB

Yamaha Xabre dengan warna baru (Aditya Maulana - )

Jakarta, Otomania.com - Yamaha Indonesia menambah warna dan grafis baru pada Xabre. Penyegaran itu tidak menggunakan banyak kombonasi kelir, sehingga tetap mengusung gaya sesuai dengan jiwa anak muda di Tanah Air.

Dalam keterangan resmi, Sabtu (1/4/2017), tiga warna baru itu, yakni Green Army, Matte Red, dan Silver White. Green Army terinspirasi warna hijau kebanggaan militer dan terkesan misterius yang dikombinasikan dengan warna kuning.

Sementara Matte Red dan Silver White dikombinasikan dengan kelir putih serta kombinasi Silver White.

Selain kelir dan grafis, tidak ada ubahan signifikan lagi yang dilakukan Yamaha pada Xabre. Sektor jantung pacu pun masih menggunakan mesin 150 cc, 6-percepatan, Forged Piston & DiASil Cylinder.

Speedometer masih full digital, dan lampu depan serta belakang sudah menggunakan teknologi LED. Begitu juga dengan suspensi yang tetap pakai up-side down, arm alumunium, dan wide handle bar, sehingga posisi berkendara sedikit lebih tegak.

Mengenai harga, Yamaha tidak menjelaskannya dalam rilis. Namun, merujuk daftar banderol dari Yamaha, Xabre per Februari dijual Rp 30.050.000 atau mengalami kenaikan dari sebelumnya Rp 29.800.000