Honda Makin Akrab dengan Warga Depok

Febri Ardani Saragih - Jumat, 31 Maret 2017 | 18:35 WIB

Diler Honda Pradana Sawangan di Jl. Raya Cinangka No.9 Serua, Bojongsari, Depok (Febri Ardani Saragih - )

Jakarta, Otomania.com - Honda Prospect Motor (HPM) kini menyentuh langsung warga Depok dengan membuka diler Honda Pradana Sawangan. Diler ini keempat yang dibuka pada tahun ini dan nomor urut 137 dari total diler Honda berstatus 3S (Sales, Service, Spare Part) di Indonesia.

"Saat ini Honda kembali memperluas jaringan diler di wilayah Jabodetabek. Kami percaya bahwa kota Depok merupakan pasar potensial yang sedang berkembang pesat,” kata Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM, dalam keterangan resminya, Rabu (30/3/2017).

Diler Honda Pradana Sawangan berlokasi di Jl. Raya Cinangka No.9 Serua, Bojongsari, Depok. Total luas lahan yang digunakan 5.870 m2.

Diler Honda Pradana Sawangan punya fasilitas lengkap. Ruang pamer seluas 480 m2, dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang tunggu privat, internet, zona anak, dan kamera untuk memantau langsung perawatan kendaraan di bengkel.

Diler ini juga punya fasilitas servis seperti lima bay general repair, tiga bay perawatan berkala, dua bay quick service, dua bay final inspection, satu bay spooring, serta tiga washing bay. Selain itu juga tersedia layanan perbaikan bodi dan cat.

"Kami berharap dengan dibukanya diler Honda Pradana Sawangan, masyarakat akan semakin terbantu dalam memenuhi kebutuhannya akan kendaraan yang terjangkau serta pelayanan yang memuaskan," ucap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.