Cara "Ringan" Beli NMAX Edisi Terbatas

Febri Ardani Saragih - Kamis, 30 Maret 2017 | 08:45 WIB

Yamaha NMAX edisi terbatas dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). (Febri Ardani Saragih - )

Jakarta, Otomania.com – Hal spesial dari NMAX edisi terbatas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) bukan cuma pada produk tapi cara belinya juga dapat keistimewaan. NMAX dengan paket modifikasi ini bisa dibeli dengan cara kredit yang pembayarannya lebih terjangkau.

Banderol NMAX edisi terbatas Rp 34,2 juta, lebih mahal Rp 8,5 juta dari model standar NMAX non-ABS. Menurut penjelasan salah satu diler Yamaha penjual model itu, PT Putera Persada Nusantara, sebagian dari selisih harga tidak dibayar terpisah melainkan masuk ke komponen cicilan yang diberikan oleh Bussan Auto Finance (BAF).

“Sehingga tidak membebani uang tunai di depan. Jadi harga on the road sudah diambil Rp 3 juta (masuk ke cicilan), sisa Rp 5,5 juta dibayar menjadi uang muka,” jelas Rino Harja Kartan, Deputy Director Putera Persada Nusantara, di Jakarta, Rabu (29/3/2017).

Kelebihan NMAX edisi terbatas yaitu punya 20 jenis aksesori dan produk pengganti. Di antaranya, boks belakang merek Shad dan ban lebar merek Pirelli.

NMAX versi ini hanya tersedia 1.500 unit. Khusus untuk 100 pembeli pertama mendapat diskon 10 persen biaya servis selama dua tahun.