Donasi buat Anak Sekolah di "Ultah" Velozity

Febri Ardani Saragih - Senin, 27 Maret 2017 | 18:35 WIB

Veloz Community (Velozity) memberikan donasi kepada perwakilan SDN Karangjati di Sleman, Yogyakarta, Sabtu (25/3/2017). (Febri Ardani Saragih - )

Jakarta, Otomania.com – Kumpulan para pemilik varian tinggi Avanza, Veloz Community (Velozity), berbuat baik memperingati hari ulang tahunnya yang ke-5. Para pengurus dan anggotanya memberikan donasi kepada SDN Karangjati di Sleman, Yogyakarta, Sabtu (25/3/2017).

Bentuknya, perbaikan kamar mandi sekolah. Acara ini merupakan bagian dari aktivitas sosial Velozity yang terintegrasi dengan pemegang merek Toyota di dalam negeri, Toyota Astra Motor.

“Kami percaya bahwa pentingnya program ini untuk membantu proses belajar-mengajar dapat berjalan dengan baik dan Velozity berusaha terus meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat,” kata Okke Oktianto, Ketua Harian Velozity, dalam keterangan resminya, Senin (27/3/2017).

Velozity merupakan bagian dari Toyota Owners Community yang berada di bawah naungan TAM. Klub ini berdiri pada 3 Maret 2012, saat ini anggotanya sudah lebih dari 1.300 orang.