Cara Asosiasi Bina Pelaku Modifikasi di Tanah Air

Febri Ardani Saragih - Senin, 27 Maret 2017 | 17:35 WIB

NMAA Trending Workshop 2017 digelar pertama di Bali, Sabtu (25/3/2017). (Febri Ardani Saragih - )

Jakarta, Otomania.com – Aktivitas National Modificator & Aftermarket Association (NMMA) memberikan inspirasi lewat NMAA Trending Workshop untuk para pemodifikasi lokal berlanjut lagi tahun ini. Tahun ini, seminar keliling Indonesia itu dimulai dari Bali, Sabtu (25/3/2017).

Di Bali, seminar membawa tema “Modified With Purpose” yang dirasa sesuai untuk menanggapi pasar yang semakin kritis. Selain itu juga, tema ini bakal jadi bekal buat pemodifikasi lokal menahan gempuran tren modifikasi luar negeri.

Dari siaran resmi NMAA, Jumat (26/3/2017), acara ini dihadiri 140 perserta. Seluruh peserta mendapat materi dari para pembicara, yaitu sesi “Modified With Purpose” oleh Ted Diesta selaku NMAA Steering Committee, Trimmer Knowledge Sharing dari Edy punggawa Vertue Concept. Audio Trend dibawakan Max Adam Kamil dari Pioneer Indonesia, dan Kupas Tuntas Volt Step oleh Marco dari Qmax Army Indonesia.

Menurut CEO NMAA Andre Mulyadi acara seperti ini bukan hanya berguna untuk peserta tetapi juga pembicara. Tugas NMAA yaitu menyeragamkan pola pikir para ahli modifikasi di Indonesia, caranya dengan berbagi pengalaman dan pengetahuan.

”Dengan begitu, masing-masing individu akan meningkat kemampuan tuning-nya. Maka Trending Workshop kami nilai adalah cara paling efektif untuk mewujudkan hal tersebut,” kata Andre.

NMAA adalah asosiasi yang berdiri resmi pada 24 Maret 2016. Pada tahun lalu, NMAA Trending Workshop sudah digelar di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, serta Makassar.