Ini Jawara Modifikasi IAM 2017 Seri Lombok

Aditya Maulana - Senin, 27 Maret 2017 | 09:25 WIB

Jawara Modifikasi IAM 2017 seri Lombok (Aditya Maulana - )

Jakarta, Otomania.com - Gelaran Indonesia Automodified (IAM) 2017 seri kedua di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) sudah berakhir, Minggu 26/3/2017 malam. Peserta yang keluar sebagai King, Rio dengan mobil Mitsubishi Galant.

Selanjutnya, King Nominee diraih oleh Honda Freed, dan Suzuki Swift. Sang jawara mengusung konsep extream, begitu juga dengan Swift, dan Freed elegant.

"Kami cukup senang bisa menjadi king di ajanga modifikasi ini. Awalnya tidak menyangka, tetapi hasilnya cukup membanggakan," ucap Rio di mal Epicentrum, Lombok, Minggu (26/3/2017) malam.

Menurut Rio, seri berikutnya di Bali punya rencana untuk ikutan lagi. Tujuannya, ingin menambah poin sehingga bisa menjadi jawara secara keseluruhan untuk kontes IAM 2017.

Aditya Maulana - Otomania
King Nominee IAM 2017 seri Lombok


Sementara itu, gelar "King Nominee" Honda Freed sebelumnya mendapatkan award dari MBtech, karena telah memodifikasi bagian interior menggunakan bahan kulit sintetis dari MBtech.

"Total modifikasi mobil saya, interior dan juga eksterior sekitar Rp 300 jutaan," ucap Bombom sang pemilik.

Bahan kulit MBtech yang digunakan oleh Bombom, yaitu tipe Premium-Carrera. "Kami kerjakan di bengkel sendiri, yaitu Bom-bom Body Works," kata dia.