Jatah "Booking Online" R15 Cuma 155 Unit

Aditya Maulana - Jumat, 24 Maret 2017 | 07:45 WIB

Harga Resmi Inden All New Yamaha R15 (Aditya Maulana - )

Jakarta, Otomania.com - Mulai 1 April 2017 Yamaha akan membuka booking online All New R15. Konsumen yang ingin membeli bisa berkunjung ke situs www.yamahamotoronline.co.id dan mengikuti cara pemesanannya.

Sebelumnya disebutkan M Abidin, GM Aftersales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), jika kuota pemesanan online sepeda motor sport 155 cc-nya itu terbatas. Jatah yang disediakan hanya 155 unit.

Alasannya, kata Abidin angka itu merupakan kapasitas mesin R15, yang mengamali pembaruan dari model sebelumnya. "Agar mudah diingat oleh pengguna sebagai diferensiasi strategi," ucap Abidin dalam keterangan resmi, Jumat (24/3/2017).

Dibandingkan dengan motor kompetitor di kelas 150 cc, R15 diklaim Yamaha punya teknologi lebih modern. Sebut saja salah satu keunggulannya dirangka delta box, suspensi depan up side down, hingga berteknologi mesin variable value actuation (VVA).

Menurut Abidin, Yamaha menggunakan filosofi 155 yang merupakan volume silinder paling pas untuk mendapatkan tenaga dan torsi ketika berkendara, tepatnya di perkotaan.

"R15 juga sangat mengerti kebutuhan konsumen di kelas 150 cc," ujar Abidin.