Datsun Tak Buru-buru Lahirkan Go Matik

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 23 Maret 2017 | 20:43 WIB

Keseruan Datsun Risers Challenge 2017 Makassar (Setyo Adi Nugroho - )

Makassar, Otomania.com – Datsun Indonesia telah memastikan akan menghadirkan varian transmisi otomatis dari dua produk LCGC Datsun Go Panca dan Go + Panca tahun ini. Meski demikian, segala persiapan kedatangan model yang ditunggu-tunggu ini masih disimpan.

“Permintaan transmisi otomatis ini terus ada, kita tidak memungkiri itu. Tahun ini pasti, kapan waktunya akan diinfokan,” ucap Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia, Selasa (21/3/2017).

Menurut Christian, pasar matik akan banyak hadir di kota-kota besar. Ini tidak dipungkiri karena dari segi kemudahan akan menjadi salah satu faktor yang dipilih konsumen.

Namun Datsun sendiri saat ini juga berkonsentrasi menggarap pasar kota-kota lain di luar kota besar. Calon konsumen tidak terlalu memperdulikan kehadiran transmisi otomatis karena yang terpenting sesuai dengan harga.

“Jadi memang sebenarnya dari konsumen tidak terlalu ingin atau mendesak adanya transmisi otomatis itu. Beragam memang, tapi Datsun tetap akan membawa pembaruan,” ucap Christian.