Komunitas Agya Dukung Anti-Narkoba di Lampung

Febri Ardani Saragih - Jumat, 17 Maret 2017 | 17:05 WIB

Toyota Agya Club (TAC) chapter Lampung pada Minggu (12/3/2017), membagikan flyer anti-narkoba. (Febri Ardani Saragih - )

Jakarta, Otomania.com – Sama seperti kecelakaan di jalan raya, narkotika dan obat terlarang (narkoba) juga penyebab terbesar kematian di Indonesia. Jadi wajar saja bila komunitas otomotif yang mengampanyekan keselamatan berkendara ikut andil memerangi narkoba.

Seperti dilakukan Toyota Agya Club (TAC) chapter Lampung pada Minggu (12/3/2017). Dari cerita lewat keterangan resminya, sekitar 30 orang yang terdiri dari para anggota dan calon anggota aktif membagikan flyer berisikan stop penggunaan narkoba.

Lokasi yang dipilih ramai dikunjungi masyarakat, yaitu di Tugu Pengantin di Bandar Lampung. Sasarannya adalah pengendara mobil dan sepeda motor. Selain itu, aktivitas serupa juga dilakukan di kabupaten yang tersebar anggota TAC, seperti di Pringsewu, Metro, Kotabumi, Lampung Timur, dan Way Kanan.

Aksi ini sebagai bukti keseriusan usai penandatanganan komunitas anti narkoba antara Badan Narkotika Nasional (BNN) dengan TAC region Jawa Bali pada Jamboree Nasional.