Honda Buka Diler Kedua di Padang

Aditya Maulana - Senin, 13 Maret 2017 | 18:43 WIB

Diler Honda kedua di Padang (Aditya Maulana - )

Jakarta, Otomania.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) terus melakukan perluasan jaringan penjualan. Kali ini resmi membuka diler kedua di Padang, Sumatera Barat.

Diler terbarunya itu berada di Jalan Bagindo Aziz Chan Km 15 Bypass, Kelurahan Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Padang. Berdiri di lahan 6.960 m2 dan punya fasilitas 3S+BP (sales, service, sparepart and body paint).

"Saat ini kami terus memperluas dan memperkuat jaringan diler di luar Pulau Jawa. Kami berharap, konsumen di Padang semakin terbantu dalam memenuhi kebutuhannya," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM dalam keterangan resmi, Senin (13/3/2017).

Layanan purna jual, diler tersebut memiliki fasilitas servis 2.746 m2 dan punya 10 bay general repair. Tersedia juga area suku cadang dengan luas 186 m2.

Paling menarik, diklaim layanan perbaikan bodi dan cat sudah menerapkan sistem pengecatan ramah lingkungan. Sebab menggunakan air demineralisasi sebagai pelarut, sehingga dapat mengurangi penguapasn VOC terhadap lingkungan.

Kehadiran diler tersebut menjadikan total jaringan penjualan Honda di seluruh Indonesia mencapai 136. Target Honda, sepanjang tahun ini jumlah diler harus mencapai 205 secara nasional.