Simak Keseruan "Sunday Test Drive" Bersama All New Sienta [GALERI]

Setyo Adi Nugroho - Senin, 13 Maret 2017 | 12:45 WIB

Sunday Test Drive bersama All New Toyota Sienta dan Otomania.com (Setyo Adi Nugroho - )

Jakarta, Otomania.com – Otomania.com mengajak para pembaca setianya untuk secara langsung menjajal mobil impian mereka. Bertempat di SCBD, Minggu (12/3/2017), acara Sunday Test Drive with Toyota All New Sienta diselenggarakan untuk memenuhi rasa penasaran pembaca Otomania pada produk MPV tersebut.

Tercatat lebih dari 20 orang pembaca yang sudah lebih dulu mendaftar sejak jauh hari, hadir pada acara yang diselenggarakan sejak pukul 10.30 WIB tersebut. Sebelum dimulainya sesi tes berkendara, ada penjelesan mengenai kampanye keselamatan berlalu lintas dalam program GATEL (Gerakan Tertib Berlalu Lintas) yang diinisiasi oleh Otomania.com.

“Kami mempersilahkan para peserta tes untuk mengeksplorasi All New Sienta dalam kesempatan ini. Para pembaca setia Otomania.com bisa merasakan secara langsung sembari ditemani awak redaksi mengenai Sienta,” ucap Aris F Harvenda, Managing Editor Otomania.com dalam pembukaan, Minggu (12/3/2017).

Selain kesempatan menjajal langsung Sienta, dalam kesempatan ini peserta juga mendapat hiburan berupa kompetisi foto, video serta beragam game seputar Sienta. Hadiah-hadiah menarik sudah disiapkan untuk dibawa pulang setelah mengikuti tes berkendara ini.

Nantikan Sunday Test Drive bersama Otomania.com dengan berbagai model kendaraan lainnya di lain waktu. Simak keseruan Sunday Test Drive With All New Sienta dalam galeri berikut.