Agya Mesin 1,2 Liter Sudah Bisa Dipesan

Aditya Maulana - Senin, 13 Maret 2017 | 08:05 WIB

Toyota Agya Kojo (Aditya Maulana - )

Jakarta, Otomania.com - Toyota Agya mulai bulan depan akan tersedia dua pilihan mesin, yaitu 1.0-liter dan 1.2-liter. Konsumen yang tertarik membeli, sudah bisa melakukan pemesanan di seluruh jaringan penjualan Toyota.

Skema pemesanannya sama seperti model lain, yakni calon pembeli diwajibakan membayar uang tanda jadi Rp 5 juta. Setelah produk itu diluncurkan, maka dilanjutkan metode pembayarannya, mau kredit atau tunai.

"Uang itu hanya sebagai pengikat saja, jadi kalau mobilnya sudah diluncurkan, bisa dapat unit lebih cepat," kata pramuniaga salah satu diler Toyota di Jakarta Selatan yang menolak disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania.com akhir pekan lalu.

Hadir sebagai mobil baru, kata tenaga penjual itu konsumen belum bisa mendapatkan diskon. Namun, kesempatan untuk dapat tambahan aksesori seperti kaca film, karpet dasar masih ada.

"Diskon itu biasanya tiga bulan ke depan, kalau produknya laku justru lebih lama lagi ada diskonnya," kata dia.

Selain skema pembayaran, usai resmi dijual, konsumen juga akan diberikan informasi mengenai harga. Namun, sekarang ini berpatokan dengan banderol Rp 140 jutaan hingga Rp 155 jutaan.