Toyota Sienta di Mata Pembaca Otomania.com

Aditya Maulana - Minggu, 12 Maret 2017 | 16:35 WIB

Sunday Test Drive with Toyota All-New Sienta persembahan Otomania.com, Minggu (12/3/2017). (Aditya Maulana - )

Jakarta, Otomania.com - Acara Sunday Test Drive with Toyota All New Sienta, Minggu (12/3/2017) di Bangi Kopitiam SCBD, Jakarta Selatan diikuti puluhan pembaca Otomania.com. Masing-masing diberikan kesempatan mengeksplor MPV 7-penumpang itu di sekitar area SCBD.

Menariknya, para pembaca itu ditemani oleh awak redaksi Otomania.com. Sehingga, bisa bertanya langsung mengenai fitur yang tersedia di kendaraan dengan konsep Multi Active Vehicle (MAV).

Sugandi, salah satu peserta yang ikut acara ini. Usai menguji, dia langsung tertarik membeli Sienta. Menurutnya, banyak fitur menarik yang dimiliki mobil tersebut.

"Sudah punya fitur power sliding door, mobilnya juga bertenaga dan sangat nyaman dikendarai," kata Sugandi.

Masukan dari Sugandi, posisi tuas perseneling Sienta dinilai terlalu rendah. Namun, untuk keseluruhan dinilai sangat bagus dan membuat dia tertarik untuk membeli.

Sementara Fandi Pratama mengungkapkan hal serupa. Sienta ini punya desain terutama eksterior yang unik. Dia suka dengan tampang depan, dan bagian dasbor.

"Kalau performa dan suspensi sama saja seperti model Toyota yang lain, uniknya kalau menurut saya di eksterior. Tetapi fitur-fitur yang dimiliki Sienta cukup komplet," kata Fandi.