Program Tukar Tambah Nissan Jaring Ribuan Unit Pemesanan

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 9 Maret 2017 | 12:35 WIB

Suasana Nissan Trade In (Setyo Adi Nugroho - )

Jakarta, Otomania.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menyelenggarakan program Nissan Trade In & Trade Drive Festival. Program tukar tambah mobil bekas dari berbagai merek dengan mobil baru Nissan ini hadir di 20 lokasi hingga akhir Maret.

Program yang diselenggarakan di 30 kota sejak Januari lalu telah berhasi membukukan pemesanan 2.550 unit per akhir Februari lalu atau 188 persen melebihi target.

“Tidak mudah untuk menjual mobil lama. Nissan berikan kemudahan program tukar-tambah yang kompetitif dan ribuan calon pemilik mobil baru Nissan mengapresiasi hal tersebut, seperti terlihat dari hasil yang dicapai hingga hari ini,” ujar Davy J. Tuilan, Vice President Marketing & Sales NMI dalam keterangan resmi, Rabu (8/3/2017).

Dalam program ini ada penawaran spesial untuk mobil lama pelanggan. Tawaran tersebut berupa harga kompetitif hingga mencapai Rp10 juta lebih tinggi dibandingkan harga pasar (syarat dan ketentuan berlaku).

Selain itu, pelanggan yang menukarkan mobil lamanya dengan mobil Nissan VIN 2017 otomatis akan mendapatkan gratis biaya jasa hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu). Dengan demikian, memiliki mobil Nissan jadi lebih hemat hingga 25 persen dalam biaya perawatannya.

Nissan Trade-In & Test Drive Festival masih akan berlangsung hingga akhir Maret nanti di 30 lokasi yang tersebar di berbagai kota, seperti Bali, Pekanbaru, Pontianak, Jabodetabek, Salatiga, Bandung, Yogyakarta, Aceh, Lombok, Manado, Surabaya, Banyuwangi, Medan, Bengkulu, Cilacap dan Purwokerto.