Semua Mobil Daihatsu Bisa Ikutan Kontes Modifikasi Ini

Aditya Maulana - Rabu, 8 Maret 2017 | 16:05 WIB

Sirion Project DSS (Aditya Maulana - )

Jakarta, Otomania.com - Sebelumnya hanya pengguna mobil Daihatsu Sirion yang bisa ikut kontes modifikasi HIN. Namun, tahun ini di ajang yang berganti nama menjadi Indonesia Automodified (IAM) MBtech semua mobil modifikasi Daihatsu dapat berpartisipasi.

Eko Priyanto, Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, tahun ini ingin dibuat beda seperti sebelumnya. Jadi bisa memberikan kesempatan kepada seluruh pengguna Daihatsu untuk ikut kontes modifikasi ini.

"Bukan karena penjualan Sirion kurang laris, tetapi kami ingin memberikan kesempatan kepada semua konsumen kami yang hobi modifikasi," kata Edo di Jakarta, Rabu (8/3/2017).

Selain itu, lanjut Eko, untuk memperingati 110 tahun Daihatsu, akan ada 110 unit mobil modifikasi Daihatsu di dua kota, yaitu Yogyakarta dan Jakarta. Kedua kota itu dipilih karena dianggap mampu menampung ratusan mobil Daihatsu.

"Jadi kami ingin memanfaatkan momen ulang tahun Daihatsu ke 110. Mobil Daihatsu itu kan bukan hanya Sirion, tetapi cukup banyak dan mereka semua bisa ikut," kata Eko.