Skutik Suzuki Pesaing BeAT dan Mio Mau Dijual Lagi

Aditya Maulana - Selasa, 7 Maret 2017 | 12:32 WIB

Suzuki Nex Fi (Aditya Maulana - )

Jakarta, Otomania.com - Suzuki sudah mengkonfirmasi bakal ada sembilan model lagi meluncur sepanjang 2017 ini. Setelah GSX 150, menurut informasi, Nex injeksi menjadi salah satu skutik yang akan dijual kembali tahun ini.

Yohan Yahya, Departemen Head Marketing and Sales PT Suzuki Indomobil Sales (2W) mengatakan, Suzuki punya model disetiap segmen. Bahkan, masing-masing punya pasarnya tersendiri.

"Pasar skutik tentunya masih sangat menarik untuk didalami," ucap Yohan kepada Otomania.com melalui pesan singkat, Senin (6/3/2017).

Yohan berharap, tahun ini bisa menjadi ajang pembuktian bahwa Suzuki punya jajaran produk banyak dan berkualitas tinggi. Sehingga, untuk memuaskan dan memenuhi kebutuhan konsumen, perlahan dikeluarkan lagi model andalannya.

"Harapan kita seperti itu, tunggu saja perkembangan selanjutnya," ujar Yohan.

Nex injeksi sempat distop produksi pada 2016, sedangkan versi karburator tidak dijual lagi sejak 2014. Skutik pesaing BeAT dan Mio itu terkena dampak pengurangan produksi di pabrik Suzuki bersama model lain seperti Satria F115 Young Star, Lets, hingga Hayate.