BMW Indonesia Kawal Pertemuan "Negara Samudera Hindia"

Febri Ardani Saragih - Senin, 6 Maret 2017 | 19:25 WIB

Sebanyak 37 unit BMW Seri 5 dan 7 didelegasikan menjadi kendaraan para tamu acara pertemuan negara peserta Indian Ocean Rim Association (IORA), di Jakarta, pada 5 – 7 Maret 2017. (Febri Ardani Saragih - )

Jakarta, Otomania.com – Pertemuan ulang tahun ke-20 komunitas negara yang pantainya dihampiri air Samudera Hindia, Indian Ocean Rim Association (IORA), dilakukan di Jakarta, pada 5 – 7 Maret 2017.

BMW Group Indonesia mendukung acara itu dengan meminjamkan 37 unit mobil mewahnya buat kendaraan operasional para tamu kelas VVIP.

IORA dihadiri para presiden dan perdana menteri dari 15 negara yang jadi peserta. Selain itu juga bakal banyak tamu kenegaraan lainnya yang mengikuti acara itu.

Ada dua model yang dikerahkan BMW Group Indonesia, yaitu Seri 5 dan Seri 7. Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia menerangkan, perusahaan berkomitmen aktif dalam kegiatan positif pemerintah Indonesia.

“Dengan fitur keamanan terbaik, kenyamanan tak tertandingi, serta performa luar biasa, kami yakin all-new BMW Seri 7 dan BMW Seri 5 merupakan pilihan yang tepat untuk menemani perjalanan para peserta IORA," ujar Jodie, dalam siaran resminya, Jumat (3/3/2017).

BMW Seri 5 dan 7 merupakan produk hasil perakitan lokal. Produksinya dilakukan di fasilitas milik Astra International, Gaya Motor, di Sunter, Jakarta Utara.