Mazda2 "Facelift" Segera Meluncur?

Aditya Maulana - Senin, 6 Maret 2017 | 08:42 WIB

Mazda2 (Aditya Maulana - )

Jakarta, Otomania.com - Di bawah naungan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Mazda sepertinya bakal meluncurkan banyak punya produk baru sepanjang 2017 ini. Selain CX-3, informasi yang sudah menyebar di internet, yaitu Mazda2 GT facelift.

Berdasarkan akun instagram Mazdaeurokars.id, dijelaskan bahwa hatchback andalannya itu akan mengalami penyegaran, terutama pada tipe tertinggi, yaitu GT.

Informasi yang diunggah menerangkan, bahwa terjadi fitur tambahan, meliputi 6-airbag, leather seat, shark fin antenna, coloured heads up display, lane departure warning, serta adaptive LED headlight.

Bahkan, diterangkan juga bahwa konsumen sudah bisa melakukan pemesanan. Sehingga, yang tertarik cukup membayar uang tanda jadi sebagai bukti awal.

Selanjutnya, meski belum diinformasikan secara resmi, namun mengenai harga tipe tertinggi Mazda2 itu kabarnya dibanderol Rp 310.300.000.

Merujuk situs resmi Mazda, Mazda2 yang dijual di Indonesia saat ini terdiri dari beberapa varian. Termurah, yaitu V M/T Rp 234,6 juta, dan tertinggi GT (Soul Red) Rp 294,3 juta on the road DKI Jakarta.