Jambore Perdana, Menu Perayaan Ulang Tahun TAC

Stanly Ravel - Jumat, 3 Maret 2017 | 15:05 WIB

Toyota Agya Club (TAC) (Stanly Ravel - )

Jakarta, Otomania.com – Memperingati ulang tahun ketiga, Toyota Agya Club (TAC) resmi menggelar Jambore di Kampung Laut, Semarang, (24-26/2/2017). Kegiatan perdana ini sukses diikuti 175 kendaraan dan 250 member dari chapter Pulau Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi.

Selain menjadikan ajang kumpul dan silahturahmi, kegiatan Jambore juga diisi dengan sosialisasi tertib lalu lintas dan keselamatan berkendara. Bahan materi langsung disampaikan oleh Ditlantas Polda Jawa Tengah, lengkap dengan kampanye anti narkoba dari BNN Propinsi Jawa Tengah.

“Para anggota sangat antusias dengan acara Jambore pertama ini, terlebih mereka yang melakukan konvoi menuju kota Semarang dengan Toyota Agya sebagai kendaraan irit bahan bakar,” ujar Lukman Hakim selaku Ketua Umum TAC dalam siaran resminya, Kamis (2/3/2017).

dok.TAC
Toyota Agya Club (TAC)

Setelah menyempatkan diri melakukan aksi sosial di salah satu panti asuhan, acara dilanjutkan dengan coaching clinic membahas Beyond Technology Toyota Agya. Acara ini bertujuan untuk menambah wawasan mengenai teknologi yang ada pada kendaraannya.

Sejak pertama berdiri pada 12 Januari 2014, saat ini TAC sudah memiliki anggota hingga 1550 member. yang tersebar di berbagai chapter di seluruh wilayah Indonesia.