Nama MPV "Sejuta Umat" Mitsubishi Diumumkan Bulan Depan

Aditya Maulana - Kamis, 2 Maret 2017 | 19:05 WIB

Mitsubishi XM Concept (Aditya Maulana - )

Jakarta, Otomania.com - XM Concept merupakan mobil konsep Mitsubishi di segmen kendaraan multi guna bawah (LMPV), yang akan diluncurkan semester kedua 2017. Bulan depan, tepatnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Mitsubishi akan mengumumkan informasi baru mengenai produk itu.

Osamu Iwaba, General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menuturkan, akan ada beberapa informasi terbaru soal Small MPV. Salah satunya mengenai keunggulan serta pemilihan nama.

"Kita akan informasikan nanti di IIMS 2017. Jadi mohon ditunggu saja waktunya," kata Iwaba usai peresmian diler penumpang Mitsubishi di Cakung, Jakarta Timur, Kamis (2/3/2017).

Dijelaskan Iwaba, produk itu sekarang sudah dipamerkan dibeberapa kota di Indonesia. Bahkan, mendapatkan sambutan positif dari masyarakat dari masing-masing kota.

"Versi konsep dengan produksi massal tidak akan jauh berbeda. Tampilannya tetap seperti itu dan walaupun ada perubahan tidak begitu banyak," kata Iwaba.