Penampilan 30 Mobil Modifikasi Terbaik

Aditya Maulana - Kamis, 23 Februari 2017 | 16:26 WIB

Salah satu mobil modifikasi terbaik di Indonesia. (Aditya Maulana - )

Jakarta, Otomania.com - Ajang Auto Pro Indonesia yang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta hingga 25 Februari 2017 dimeriahkan juga oleh acara NMAA Top 30 Modified Cars. Terdapat 30 mobil modifikasi terbaik di Indonesia dari berbagai aliran.

Andre Mulyadi, Founder NMAA Indonesia mengatakan, gelaran ini diharapkan dapat menjadi kompetisi modifikasi mobil paling bergengsi yang diikuti oleh mobil modifikasi paling terkenal di Indonesia.

"Para modifikator dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam memodifikasi mobil di ajang ini," kata Andre di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Andre melanjutkan, memilih mobil modifikasi terbaik di antara puluhan mobil modifikasi yang berbeda satu sama lainnya bukanlah hal yang mudah. Namun, NMAA akan menghadirkan para ahli di bidangnya yang berpengalaman dalam menilai dan memberikan opininya.

Aditya Maulana - Otomania
30 Mobil Modifikasi Terbaik di Indonesia ditampilkan di Auto Pro 2017


Bahkan, menghadirkan praktisi dan media asal Jepang untuk dapat memperlihatkan potensi modifikasi di Indonesia.

"Selama tiga hari, semua hasil modifikasi akan kami nilai dan pada hari Sabtu (25/2), kami akan membagikan sertifikat NMAA kepada para peserta, dan akan diumumkan sang penerima gelar ‘Ultimate Builder’ bagi mereka yang telah menunjukkan karya terbaiknya," kata Andre.