Giliran Bandung Disambangi Calon MPV "Sejuta Umat" Mitsubishi

Aditya Maulana - Sabtu, 18 Februari 2017 | 08:33 WIB

Mitsubishi XM Concept di Bandung, Jawa Barat. (Aditya Maulana - )

Jakarta, Otomania.com - Bingung menghabiskan waktu akhir pekan ke mana? Buat warga Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya, bisa datang ke Trans Studio Mall (TSM), untuk melihat prototipe dari Mitsubishi XM Concept.

Calon MPV "sejuta umat" Mitsubishi itu tampil perdana di Bandung, setelah sebelumnya dipamerkan di Jakarta, Surabaya, dan Semarang. Tepat pada semester kedua tahun ini, produk itu akan diluncurkan di Indonesia.

"XM Concept merupakan gambaran dari acuan pengembangan Small MPV Mitsubishi yang nantinya akan diproduksi dan diluncurkan di Indonesia," ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dalam keterangan resmi, Sabtu (18/2/2017).

Warga Kota Kembang yang penasaran bisa melihatnya hingga 19 Februari 2017 ini. Bukan hanya itu, pameran ini juga menampilkan jajaran mobil penumpang model lain, seperti Pajero Sport, Mirage, Outlander Sport dan Triton Lightning.

Bahkan, disediakan juga unit dan kesempatan test drive bagi konsumen yang mendapatkan langsung impresi berkendara Pajero Sport, Outlander Sport, New Mirage dan Delica Royal.

Program Penjualan

Selanjutnya, disediakan juga program penjualan menarik seperti Customer Family Loyalty Program. Konsumen yang memiliki mobil Mitsubishi, berhak mendapatkan penawaran khusus berupa potongan Rp 5.000.000 setiap pembelian Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT, Outlander Sport, atau Mirage.

Cara hanya menunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apapun, KTP/SIM A, dan Kartu Keluarga pada saat pembelian. Program ini berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur Februari 2017 (syarat dan ketentuan berlaku).