Nissan Berani Bayar Mobil Bekas Rp 10 Juta Lebih Mahal

Febri Ardani Saragih - Senin, 13 Februari 2017 | 18:36 WIB

Nissan booth di GIIAS 2016 (Febri Ardani Saragih - )

Jakarta, Otomania — Selama Januari sampai Maret 2017, Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan jaringan dilernya menggelar program tukar mobil bekas (mobkas) dengan merek Nissan bertajuk Trade-In Festival. NMI punya janji khusus soal program ini, yakni berani menghargai mobkas lebih mahal Rp 10 juta dari harga pasaran.

Semua model dan merek mobil diterima dalam program ini. Mekanismenya, mobkas konsumen akan ditaksir harganya oleh pebisnis mobkas rekanan NMI. Dari harga itu, NMI akan membeli lebih mahal Rp 10 juta.

Vice President Marketing and Sales NMI Davy J Tuilan mengatakan, dana yang didapat konsumen bisa digunakan untuk membayar uang muka pembelian produk Nissan. Seberapa besar uang mukanya, hal itu tergantung pembicaraan konsumen dengan perusahaan pembiayaan.

Trade-In Festival dilakukan di 60 lokasi di 60 kota di seluruh Indonesia, detailnya bisa dilihat di website resmi NMI. Diharapkan, program ini mampu menjaring ribuan surat pemesanan kendaraan.

“Kami ingin memberikan aspek baru kepada pelanggan. Konsumen, kami undang untuk datang, daripada keliling cari diler mobkas. Kami ingin mempermudah penukaran mobil dengan Nissan dengan harga yang lebih baik,” ucap Davy.