Marquez dan Pedrosa "Blusukan" ke Diler Honda

Aditya Maulana - Kamis, 2 Februari 2017 | 17:10 WIB

Kunjungan ke diler ini pertama dilakukan Marquez dan Pedrosa selama ke Indonesia. (Aditya Maulana - )

Jakarta, Otomania - Usai menjalani tes pra musim MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Marc Marquez dan Dani Pedrosa langsung ke Indonesia. Bahkan, untuk pertama kali kedua pebalap Repsol Honda itu "blusukan" ke diler Astra Motor Center Jakarta di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur.

Duo pebalap MotoGP asal Spanyol itu bertemu dengan front line people di diler tersebut. Bahkan, sempat berkeliling melihat berbagai layanan yang disediakan untuk konsumen.

"Meski singkat, namun kunjungan mereka sangat berkesan untuk kami, karena ini adalah kunjungan pertama dua pebalap itu ke diler Honda di Indonesia," ujar Chief Executive Astra International Tbk-Honda Sales Operation, Sigit Kumala, dalam keterangan resmi, Kamis (2/2/2017).

istimewa
Honda CBR250RR ditandatangani Marques


Kegiatannya bukan hanya itu, mereka juga mendandatangani salah satu sudut dinding Big Wing Area yang bergambar mukanya. Paling menarik, yaitu membubuhkan tanda tangan juga di front cover CBR250RR di diler tersebut.

Bahkan, 14 konsumen loyal Honda juga bisa foto bersama dan mengaku sangat senang. "Kami senang sekali bisa bertemu langsung, dan foto bersama idola kami," kata Eric, salah satu konsumen loyal Honda.