Mau Pesan Altis Terbaru, Siapkan Rp 10 Juta

Aditya Maulana - Kamis, 12 Januari 2017 | 16:35 WIB

(Aditya Maulana - )

Jakarta, Otomania - Sedan menengah andalan Toyota, yakni Corolla Altis akan mengalami penyegaran. Informasinya, awal pekan depan diluncurkan buat konsumen di Indonesia.

Konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan. Sebab, tenaga penjual diler Toyota di Jakarta mulai menawarkan dan menyebarkan pesan berantai alias broadcast message.

"Uang tanda jadinya sama seperti model lain, yaitu minimal Rp 10 juta," kata pramuniaga yang menolak disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania, Kamis (12/1/2017).

Baca: Corolla Altis Terbaru Meluncur Bareng Innova Venturer?

Selain membayar uang tanda jadi, calon konsumen diminta menyerahkan foto kopi KTP. Nanti, setelah unitnya diluncurkan, bisa mendapatkan lebih cepat dari pembeli lain.

Baca: Estimasi Kenaikan Harga Corolla Altis Terbaru

"Karena kita pasti akan prioritaskan yang sudah pesan lebih dulu. Sekarang pun sudah banyak yang pesan," kata tenaga penjual itu.

Mengenai harga resmi belum tersedia, namun wiraniaga itu memberikan estimasi, yaitu naik sekitar Rp 12,5 juta hingga Rp 13,5 juta dari harga model lama. Saat ini tipe G 1.8 transmisi manual dibanderol Rp 422,1 juta. Sementara tipe V 1.8 transmisi otomatis seharga Rp 456,6 juta.