Pemilik Livina Jelajah Bengkulu di Akhir Tahun

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 29 Desember 2016 | 12:59 WIB

(Setyo Adi Nugroho - )


Jakarta, Otomania – Komunitas pemilik Nissan Livina yang tergabung dalam Nissan Livina Club (NLC) mengadakan acara akhir tahun dengan melakukan turing menuju Bengkulu.

Kegiatan yang telah dimulai pada 25 Desember 2016 lalu itu akan berlangsung hingga 1 Januari 2017, mengusung tema Expedisi Pesona Indonesia Pantai Barat Sumatera.

"Tujuan wisata saat ini adalah Bengkulu karena memang komplit. Selain pantai-pantainya, juga terdapat wisata sejarah dan wisata alam pegunungan," tutur Ferdi, ketua umum NLC, dalam keterangan resmi, Rabu (28/12/2016).

Rombongan NLC langsung diterima Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti, di Balai Raya Semarak, Bengkulu. Dalam kesempatan tersebut Ridwan memaparkan berbagai potensi wisata di Bengkulu dan kampanye wisata Visit Wonderful Bengkulu 2020 yang saat ini tengah dicanangkan.

"Bengkulu memiliki banyak objek wisata. Arung jeram punya, Enggano tak kalah dengan Raja Ampat, dan banyak lagi. Kita sedang persiapkan infrastruktur hingga Tahun 2020, menyambut wisatawan," kata Ridwan.

Saat ini NLC memiliki anggota sebanyak 3.210 anggota yang tersebar di berbagai wilayah. Para anggota NLC ini juga kerap melakukan kegiatan perjalanan wisata untuk mendukung wisata Indonesia.