Akhir Tahun, Chevrolet Umbar Diskon Puluhan Juta

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 29 Desember 2016 | 08:45 WIB

(Setyo Adi Nugroho - )


Jakarta, Otomania – Berbagai program menarik ditawarkan produsen roda empat untuk menggaet minat konsumen di waktu akhir tahun ini. Salah satunya datang dari Chevrolet Indonesia yang menawarkan kemudahan kepemilkan untuk produk-produknya.

“Promo ini khusus tutup tahun saja. Ada potongan harga juga gratis asuransi all risk untuk model tertentu,” ucap salah satu tenaga penjual diler Chevrolet Jakarta Timur saat dihubungi Otomania, Rabu (28/12/2016).

Khusus bulan ini, Chevrolet Captiva ditawarkan dengan diskon sebesar Rp 20 jutaan. Tambahannya, calon konsumen dapat menikmati gratis jasa servis selama enam kali plus gratis asuransi all risk selama satu tahun.

Tawaran menarik datang dari Chevrolet Trax. SUV kompak dengan mesin turbo ini diberikan diskon Rp 30 jutaan ditambah gratis asuransi all risk selama dua tahun. Model terakhir adalah Cherolet Orlando yang diberikan diskon mulai Rp 20 jutaan.

“Kami sediakan tenor mulai tiga sampai lima tahun dengan bunga rendah. Kami berikan khusus untuk akhir tahun saja,” ucap tenaga penjual tersebut.