Fasilitas Bodi & Cat Pertama Mitsubishi di Sumatera

Setyo Adi Nugroho - Senin, 19 Desember 2016 | 13:35 WIB

(Setyo Adi Nugroho - )

Bandar Lampung, Otomania - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) bekerja sama dengan PT Budi Berlian Motor-Lampung, meresmikan fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop di kota Bandar Lampung, Senin, (19/12/2016).

Peresmian ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan one stop service, 3S (sales, service, sparepart) plus bengkel bodi dan cat dari Mitsubishi.

"Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen. Ini sejalan dengan tagline terbaru Mitsubishi yakni Brand New Day dimana salah satunya ada Brand New Service," ucap Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB.

Mitsubishi Bodi & Cat Bandar Lampung adalah bengkel perbaikan dan pengecatan kendaraan pertama Mitsubishi di pulau Sumatra. Peralatan dan teknologi yang digunakan sesuai dengan standar Mitsubishi Motor Company. Kelebihan lainnya adalah dukungan suku cadang asli bergaransi dan premium paint material yang digunakan.

Pada bengkel ini terdapat Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part dan 22 stall untuk mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi 300 kendaraan setiap bulan.

Berada di atas lahan seluas 2.700 meter persegi, Mitsubishi Bodi & Cat beralamat di Jalan Raya H.Mena Km 15 Natar, Bandar Lampung. Waktu operasional setiap Senin sampai Jumat mulai pukul 08.00 sampai dengan 16.00 WIB serta Sabtu pukul 08.00 sampai dengan 14.00 WIB. Info lebih lanjut dapat menghubungi (0721) 709999