Royal Enfield Mulai Rambah Dunia "Fashion"

Stanly Ravel - Jumat, 16 Desember 2016 | 19:45 WIB

(Stanly Ravel - )

Jakarta, Otomania - Royal Enfield resmi membuka gerai apparel dan aksesori Exclusive Gear Store di Pondok Indah Mal 2, Jakarta Selatan. Gerai ini menjadi gear and apparel store pertama di luar India.

Samrat Som, Head-Apparel & Accessories Business Royal Enfield, mengatakan, bahwa toko ini menjadi salah satu unit bisnis Royal Enfield selain dari menjual sepeda motor.

"Rangkaian koleksi gear, apparel, dan merchandise kami buat dengan detil yang sangat baik dan mencerminkan kecintaan terhadap sepeda motor," ujar Samrat Som dalam seremoni pembukaan di Jakarta, Jumat (16/12/2016).

Samrat, menjelaskan bawah apparel tersebut dibuat berdasarkan inspirasi dari ketangguhan Royal Enfield di berbagai medan di India. Menurut dia, pasar aksesori dan apparel cukup memiliki peluang untuk tumbuh di Indonesia.

"Setelah fokus jual motor, kami melihat potensi terhadap produk supporting seperti baju yang bukan hanya digunakan untuk riding tapi juga lifestyle," tutur Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia.


Ia berharap, produk yang dipajang di sini bisa menjawab kebutuhan gaya berkendara pemilik Royal Enfield di Indonesia.

Untuk line-up andalanya cukup beagam, mulai dari jaket motor yang ringan dengan kepadatan poliester bersertifikat CE dan pelindung SAS-TEC. Boots anti air yang dirancang untuk memberikan kenyamanan berkedara di berbagai kondisi cuaca, jeans khusus yang dilengkapi dengan protektor, serta kaos apparel lainnya.