Bikin Maksimal Audio Standar Brio, HR-V, dan Mobilio

Stanly Ravel - Rabu, 30 November 2016 | 10:45 WIB

(Stanly Ravel - )

Jakarta, Otomania - Bagi pemilik Honda Brio, Mobilio, dan BR-V, ada cara mudah meningkatkan kualitas suara tanpa mengeluarkan dana besar. Cukup mengaplikasi tweeter keluaran Domination, suara audio standar sudah dua kali lipat lebih bertenaga.

Tweeter Domination Dedicated dirancang untuk penikmat musik khusus pengguna Honda BR-V, Moilio, dan Brio. Proses instalasinya dijamin tanpa harus bongkar banyak komponen, cukup plug and play.

"Memang sudah dirancang untuk BR-V, Brio, dan Mobilio, tinggal pasang, sambung kabel dan mainkan. Semua sudah satu set dengan cover jadi tidak perlu repot bikin dudukan," ucap Rochim dari CAS Audio kepada Otomania di Jakarta, Selasa (29/11/2016).

Selain berguna sebagai penghasil suara dengan frekuensi tinggi, tweeter Domination khusus Honda ini juga juga diklaim bisa difungsikan untuk mid-bass. Rochim menerangkan, bahwa pihak Domination sudah merancang mengikuti desain pabrikan, jadi saat proses pemasangan tidak membutuhkan waktu lama.


"Paling lama itu satu jam dengan menyeting suara. Memang pada dasarnya dibuat untuk keperluan instan dengan hasil maksimal," kata Rochim.

Nah, bagi pemilik Brio, HR-V, dan Mobilio yang tertarik menerapkan tweeter ini bisa langsung mendapatkannya di CAS Audio yang ada di MGK Kemayoran. Untuk biayanya, konsumen cukup sediakan dana Rp 1,3 juta yang sudah termasuk dengan jasa instalasi.