Lima Tahun Berdirinya Komunitas Loyalis Altis

Stanly Ravel - Minggu, 13 November 2016 | 18:23 WIB

(Stanly Ravel - )

Jakarta, Otomania - Para pengguna Toyota Altis yang tergabung dalam Altis Indonesia Community (ALTIC) remi merayakan ulang tahun ke lima di Jakarta, Minggu (13/11/2016. Kegiatan berupa gathering bersama dilakukan dengan ragam acara menarik.

Chairul Fahry sebagai Ketua Umum Altic mengatakan, seremoni acara ulang tahun kelima ini menandakan eksistensi Altic di Indonesia. Dengan bertambahnya usia, diharapkan Altic bisa berkontribusi lebih bagi industri otomotif di Tanah Air.

"Saat ini kami sudah memiliki 591 member di seluruh Indonesia. Harapannya kami dengan bertambahnya usia Altic akan semakin solid dan jumlah anggota bisa terus bertambah," ucap Fahry dalam seremoni acara di Jakarta, Minggu (13/11/2016).

Selain membuat pesta ulang tahun, hari jadi Altic yang bertepatan satu hari setelah Hari Pahlawan, juga ikut memberikan apresiasi bagi para veteran pejuang bangsa. Hal ini diwujudkan dengan memberikan donasi kebutuhan pokok para veteran di Gedung Joang'45, Menteng - Jakarta Pusat, yang dilakukan pada Sabtu (12/11/2016).

"Karena dekat dengan Hari Pahlawan, maka kami berinisiatif untuk memberikan apresiasi bagi para pejuang bangsa kita yang saat ini sudah mulai terlupakan. Hal ini kita lakukan sebagai wujud penghargaan kami generasi mudah untuk mereka," kata Fahry.


Kemeriahan ulang tahun Altic dimulai setelah pemotongan tumpeng. Tidak hanya diikuti para membernya, beberapa anggota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) juga ikut meramaikan acara.

"Semoga ke depan Altic bisa terus eksis dan bisa jadi panutan untuk klub-klub lainnya. Terima kasih untuk selalu mendukung even-even Toyota dan mengkampanyekan safety driving. Selamat untuk Altic," ujar Rendy Arvianto selaku Community Development Toyota Astra Motor (TAM) yang hadir dalam acara.