Tawaran Diskon, Asuransi, sampai Knalpot Baru

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 6 November 2016 | 09:21 WIB

(Setyo Adi Nugroho - )

Jakarta, Otomania - Bagi para penggemar motor Kawasaki, ajang pameran sepeda motor di Senayan bisa jadi alasan untuk memiliki motor impian. Pasalnya, Kawasaki menyediakan beragam program menarik.

“Model yang ditawarkan adalah RR Mono, serta calon konsmen mendapat asuransi perlindungan tambahan setiap pembelian,” ucap Sucipto Wiyono, Line Head Research Development dan Desain Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia pada Otomania beberapa waktu lalu.

Kawasaki menyebut promo ini support trade in, di mana konsumen mendapatkan potongan Rp 1 juta saat melakukan pembelian motor ini.

Kemudian juga mencoba memberikan pelayanan lebih pada konsumen, dengan lounge khususdi area pameran untuk beristirahat. Syaratnya, hanya dengan menunjukkan STNK, konsumen boleh menikmati sajian tersedia.

Selain itu, ada juga asuransi buat biker, Kawasaki Rider Protection, bagi setiap pembelian motor di atas 650 cc. Konsumen moge juga mendapatkan Kawasaki Service Assistance, yakni berupa dukungan mekanik bila terjadi masalah di tengah jalan, termasuk mobil derek untuk keperluan darurat.

"Kalau untuk moge, setiap pembelian Kawasaki ZX-14 R di pameran ini akan mendapatkan hadiah langsung knalpot balap. Knalpot ini harganya sekitar Rp 30 juta. Bagi yang tertarik ER-6N ada kemudahan kredit 0 persen. Semua hanya saat pameran saja," ucap Sucipto.