Puluhan Mekanik Belajar Produk Motor KTM

Aditya Maulana - Jumat, 9 September 2016 | 17:30 WIB

(Aditya Maulana - )

Jakarta, Otomania - Sepanjang tahun ini PT Penta Jaya Laju Motor sebagai distributor tunggal KTM di Indonesia fokus memperluas jaringan penjualan. Selain membangun diler, sepeda motor merek Austria itu melakukan pelatihan kepada para mekaniknya.

Kristianto Gunadi, Presiden Direktur, PT Penta Jaya Laju Motor menuturkan, jumlah mekanik yang belajar tentang motor KTM sebanyak 40 orang. Harapannya, bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan di Indonesia.

"Workshop ini diadakan untuk diler dan calon diler KTM serta calon bengkel independent di sejumlah kota," kata Kristianto di KTM Sunter, Jakarta Utara, Jumat (9/9/2016).

Melalui pelatihan ini, lanjut dia membuktikan bahwa KTM semakin serius menggarap pasar Indonesia. Strateginya kini bekerja sama dengan Bajaj Auto Limited (BAL) dari India.

Bukan hanya itu, pelatihan tersebut juga langsung dijelaskan oleh pihak prinsipal. Sehingga, informasi yang diperoleh lebih jelas dan bisa diterapkan langsung kepada konsumen.

"Dari seluruh rangkaian kegiatan ini, kami serius megembangkan jaringan penjualan. Kami juga serius menangani after sales servis di seluruh Indonesia," ujar Kristianto.