Paket Hemat Audio Pajero Sport

Stanly Ravel - Kamis, 1 September 2016 | 16:23 WIB

(Stanly Ravel - )

Jakarta, Otomania - Selain untuk Toyota Agya, Kramat Motor juga menawarkan paket audio murah yang bisa menambah hiburan di dalam kabin Mitsubishi All New Pajero Sport. Total ada lima paket yang bisa dipilih sesuai dana yang pemilik kendaraan.

Paket-paket audio ini diklaim mampu menambah hiburan serta kualitas suara audio tanpa harus mengganti speaker bawaan pabrik.

"Paket paling baru kami untuk Pajero Sport. Pilihanya ada head unit layar sentuh, subwoofer aktif fit, around view monitor, amplifier, dan paket lengkap plus tambahan subwoofer aktif 10 inci. Semua paket sudah termasuk dengan harga instalasi," ucap Steven, Branc Manager Autodio kepada Otomania, Selasa (30/8/2016).

Paket paling murah dibanderol hanya Rp 4 juta untuk head unit layar sentuh dengan dimensi 6,8 inci yang sudah terkoneksi dengan perangkat navigasi. Sedangkan bila ditambah dengan amplifier LVA dan sub aktif fit cukup menambah Rp 4,750 juta.


Untuk paket komplit, Kramat Motor menawarkan harga sebesar Rp 10 juta yang terdiri dari head unit 6.8 touch screen, amplifier LVA 4.85, around view monitor, dan subwoofer aktif 10 inci. Paket ini diklaim ampuh membuat suara audio di dalam kabin Pajero lebih berkualitas dari versi standar.

"Untuk harga hanya berlaku selama pemeran di Kelapa Gading sampai hari Minggu (4/9/2016). Setelah itu akan kembali normal," kata dia lagi.