Cara Mudah Beli Ban dan Pelek lewat Internet

Aditya Maulana - Jumat, 26 Agustus 2016 | 12:05 WIB

(Aditya Maulana - )

Jakarta, Otomania — Berkembangnya zaman serta kesibukan masyarakat membuat para pedagang, khususnya di dunia otomotif, harus bergerak lebih kreatif. Sebab, jika tidak bisa mengikuti tren, sulit untuk meraup keuntungan.

Salah satu contohnya, pembelian ban dan pelek yang kini sudah bisa dilakukan secara online. Toko yang mulai menawarkan skema seperti ini adalah Permaisuri yang beralamat di Jalan Mahakam 1 No 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Wibowo, sang pemilik, menjelaskan, langkah tersebut diambil karena ingin mempermudah konsumen untuk mendapatkan produk terbaik di mana saja. Caranya, hanya tinggal membuka situs resmi kami (online.permaisuri.com), lalu memilih mana yang akan dibeli.

"Orang Jakarta rata-rata sibuk, jadi kalau tidak sempat datang ke toko, bisa pilih secara online dulu, kalau sudah ada yang cocok bisa menyuruh sopirnya datang ke toko kami," ujar Wibowo saat dihubungi Otomania, Jumat (26/8/2016).

Mengenai pembayaran, lanjut Wibowo, jangan khawatir. Sebab, hal itu bisa dilakukan sendiri melalui kartu kredit. "Caranya bagaimana nanti akan dijelaskan lebih lanjut. Kita ingin mempermudah, daripada harus datang ke toko, jadi mending beli secara online saja," ujar Wibowo.

Menariknya, kata Wibowo, sebelum memutuskan untuk membeli, calon konsumen bisa berkonsultasi dengan pegawainya sehingga bisa lebih paham mana ban atau pelek yang cocok bagi mobil kesayangan.